Menu Riwayat Pelayanan

Menu Riwayat Pelayanan

Apply To : Trustmedis Suite, Trustmedis Clinic


Menu Riwayat Pelayanan berfungsi untuk melihat riwayat pelayanan pasien yang pernah dilakukan di faskes Anda. Mulai data kunjungan hingga detail perawat yang diberikan. Pada menu ini Anda juga dapat mencetak history pasien dengan periode tertentu dan dapat melakukan proses cetak sticker untuk pasien yang sudah dipilih.
Anda Bisa mengakses menu ini dengan masuk ke modul Rekam Medis > menu EMR > submenu Riwayat Pelayanan. Berikut langkah-langkahnya,
  1. Melihat Riwayat Pelayanan
    Pada form list riwayat pelayanan Anda bisa isikan Nama atau Nomor RM atau Alamat pasien di kolom pencarian, selanjutnya klik icon kaca pembesar atau tekan enter.

    Selanjutnya akan tampil list daftar pasien sesuai parameter pencarian yang sudah kita masukkan. Kemudian Anda bisa lanjutkan dengan memilih data pasien yang ingin ditampilkan riwayat pelayanannya dan klik tombol Lihat. Setelah itu sistem akan memunculkan Popup Window yang berisi Data Kunjungan Pasien.

    1. Tab Data Pasien menampilkan detail profil pasien mulai dari Nama sampai dengan status pernikahan.
    2. Tab Rawat Jalan menampilkan detail pelayanan dan kunjungan pasien di Rawat Jalan, seperti TTV, SOAP, SOAPIER, ADIME, SBAR, Diagnosa, Tindakan, BHP, Resep, Penunjang dan File pendukung.
    3. Tab Rawat Inap menampilkan detail pelayanan dan kunjungan pasien di Rawat Inap, seperti TTV, SOAP, SOAPIER, ADIME, SBAR, Diagnosa, Tindakan, BHP, Resep, Penunjang dan File pendukung.
    4. Tab Rawat Darurat menampilkan detail pelayanan dan kunjungan pasien di Rawat Darurat, seperti TTV, SOAP, SOAPIER, ADIME, SBAR, Diagnosa, Tindakan, BHP, Resep, Penunjang dan File pendukung.
    5. Tab Penunjang Medis Khusus menampilkan detail pelayanan dan kunjungan pasien di Penunjang Medis Khusus yang ada di faskes, seperti TTV, SOAP, SOAPIER, ADIME, SBAR, Diagnosa, Tindakan, BHP, Resep, Penunjang dan File pendukung.
    6. Tab Penunjang Medis menampilkan detail pelayanan dan kunjungan pasien di Penunjang Medis yang ada di faskes.
    7. Tab Tindakan Operasi menampilkan detail tindakan operasi yang pernah dilakukan oleh pasien di faskes.
    8. Tab Data Pendukung bisa menyimpan data-data pendukung yang dimiliki oleh pasien selama perawatan di faskes.
    9. Tab Lampiran menampilkan lampiran-lampiran yang dimiliki pasien.
    10. Tab Hemodialisa menampilkan detail pelayanan dan kunjungan pasien di unit Hemodialisa.
    11. Tab File menampilkan semua file pasien yang di upload saat proses pelayanan. Pada tab ini Anda juga dapat mencetak file foto sesuai dengan kebutuhan Faskes.


  2. Cetak History
    Anda juga bisa melakukan cetak histori pelayanan pasien melalui tombol "Cetak History".
    1. Masukkan nama atau nomor RM pasien pada kolom pencarian.
    2. Pilih dengan klik 1x pada hasil pencarian
    3. Kemudian klik tombol "Cetak History"
    4. Tentukan periode data yang ingin diambil, kemudian cetak.
      Berikut bentuk cetakan history pada menu riwayat pelayanan.


  3. Cetak Sticker
    Berikut bentuk cetakan sticker pada menu riwayat pelayanan.


  4. Cetak File
    Berikut bentuk cetakan file pada menu riwayat pelayanan.

Terimakasih telah membaca artikel kami, jika ada yang kurang jelas maka Anda dapat menghubungi customer service kami sesuai SLA.
    • Related Articles

    • Menu Pengaturan Awal Pelayanan

      Apply to: All Products Menu Pengaturan Awal Pelayanan ini digunakan untuk melakukan pengaturan yang dibutuhkan saat melakukan proses pelayanan baik dalam penarikan data, penyesuaian data yang diinginkan, menentukan data pelayanan, dan lain ...
    • Menu Riwayat Medis

      Apply To : All Producst Menu Riwayat Medis digunakan untuk menambahkan data riwayat medis seperti data alergi hingga penyakit keluarga pada pasien. Adapun cara menambahkan data riwayat medis ini Anda dapat mengikuti langkah - langkah sebagai berikut: ...
    • Menu History Pelayanan

      Apply To : Trustmedis Suite Menu History Pelayanan digunakan untuk menampilkan data riwayat pelayanan pasien agar dapat melihat data riwayat penyakit yang diderita oleh pasien di semua pelayanan (RJ, IGD, RI dan OK/VK). Untuk melihat data history ...
    • Menu Laporan Riwayat Pelatihan

      Apply To : All Product Menu Laporan Riwayat Pelatihan pada modul Kepegawaian berfungsi untuk melakukan pencetakan terkait data riwayat pelatihan milik masing-masing pegawai pada Fasilitas Kesehatan. Menu Laporan Riwayat Pelatihan digunakan untuk ...
    • Menu Laporan Riwayat Pendidikan

      Apply To : All Product. Menu Laporan Riwayat Pendidikan pada modul Kepegawaian berfungsi untuk melakukan pencetakan terkait data riwayat pendidikan milik masing-masing pegawai pada Fasilitas Kesehatan. Menu Laporan Riwayat Pendidikan digunakan untuk ...