Menu Riwayat Medis

Menu Riwayat Medis

Apply To : All Producst


Menu Riwayat Medis digunakan untuk menambahkan data riwayat medis seperti data alergi hingga penyakit keluarga pada pasien. Adapun cara menambahkan data riwayat medis ini Anda dapat mengikuti langkah - langkah sebagai berikut:
  1. Masuk ke menu Rekam Medis > EMR > Riwayat Medis.
  2. Isikan data riwayat pasien seperti riwayat "Alergi", riwayat "Operasi", riwayat "Penyakit" dan riwayat "Penyakit Keluarga" dengan klik tombol "Add".
  3. Lalu isikan data riwayat alergi yang dimiliki pasien dengan mengisikan jenis alergi pada kolom "Jenis", nama alergi pada kolom "Nama" dan tentukan "Tanggal" data ini dibuat. Jika sudah lanjutkan dengan klik tombol "Update".
  4. Kemudian isikan data riwayat operasi yang pernah dilakukan pasien dengan mengisikan tindakan operasi pada kolom "Keterangan", lokasi operasi pada kolom "Tempat" dan "Tanggal" operasi. Jika sudah lanjutkan dengan klik tombol "Update".
  5. Kemudian isikan data riwayat penyakit yang dimiliki oleh pasien dengan mengisikan nama penyakit pada kolom "Penyakit". Selanjutnya tentukan penyakit tersebut termasuk penyakit menular atau tidak dengan mencentang field "Menular" dan tentukan "Tanggal" data ini dibuat. Jika sudah lanjutkan dengan klik tombol "Update".

  6. Selanjutnya isikan data riwayat penyakit keluarga pasien dengan mengisikan nama penyakit pada kolom "Nama". Selanjutnya tentukan penyakit tersebut termasuk penyakit menular atau tidak dengan mencentang field "Menular". Kemudian tuliskan pada kolom "Keterangan" siapa dalam keluarga pasien yang memiliki riwayat penyakit tersebut dan tentukan pula "Tanggal" data ini dibuat. Jika sudah lanjutkan dengan klik tombol "Update".

  7. Jika Anda sudah selesai mengisikan data riwayat pasien, Anda dapat klik tombol "Simpan" agar data tersebut dapat tersimpan pada sistem.

Terimakasih telah membaca artikel kami, jika ada yang kurang jelas maka Anda dapat menghubungi customer service kami sesuai SLA.






    • Related Articles

    • Menu Riwayat Pelayanan

      Apply To : Trustmedis Suite, Trustmedis Clinic Menu Riwayat Pelayanan berfungsi untuk melihat riwayat pelayanan pasien yang pernah dilakukan di faskes Anda. Mulai data kunjungan hingga detail perawat yang diberikan. Pada menu ini Anda juga dapat ...
    • Menu Layanan Penunjang Medis Khusus OK

      Apply To : Trustmedis Suite Setelah pasien Anda daftarkan di menu Pendaftaran Bedah, Anda bisa melanjutkan proses pelayanan pasien di menu Layanan Penunjang Medis Khusus OK ini. Berikut langkah mudah untuk melayani pasien penunjang medis OK. Masuk ke ...
    • Menu Laporan Riwayat Pelatihan

      Apply To : All Product Menu Laporan Riwayat Pelatihan pada modul Kepegawaian berfungsi untuk melakukan pencetakan terkait data riwayat pelatihan milik masing-masing pegawai pada Fasilitas Kesehatan. Menu Laporan Riwayat Pelatihan digunakan untuk ...
    • Menu Laporan Riwayat Pendidikan

      Apply To : All Product. Menu Laporan Riwayat Pendidikan pada modul Kepegawaian berfungsi untuk melakukan pencetakan terkait data riwayat pendidikan milik masing-masing pegawai pada Fasilitas Kesehatan. Menu Laporan Riwayat Pendidikan digunakan untuk ...
    • Menu Verifikasi Jadwal Penunjang Medis Khusus OK

      Apply To : Trustmedis Suite Menu Verifikasi Jadwal Penunjang Medis Khusus OK adalah menu yang digunakan untuk melakukan proses verifikasi jadwal layanan OK untuk pasien yang sudah dibuatkan jadwal untuk tindakan operasi. Proses verifikasi pada menu ...