Menu Laporan Pendaftaran Rawat Jalan

Menu Laporan Pendaftaran Rawat Jalan

Apply To : Trustmedis Suite, Trustmedis Clinic
Menu Laporan Pendaftaran Rawat Jalan bisa diakses melalui modul Dashboard. Berikut langkah-langkahnya,

  1. Masuk ke modul Dashboard > Laporan Pendaftaran > Pendaftaran Rawat Jalan setelah itu akan muncul form Fitur Laporan Pendaftaran Rawat Jalan.
  2. Isi dan tentukan filter yang diinginkan pada form fitur laporan pendaftaran rawat jalan sesuai dengan kebutuhan faskes.
  3. Pastikan saat mengisikan filter gunakan Button dropdown untuk memilih jenis filter yang akan digunakan.
  4. Bentuk laporan yang disediakan oleh sistem untuk laporan pendaftaran rawat jalan ada dua yaitu laporan dalam bentuk Rekap dan bentuk Detail.
  5. Jika filter sudah disesuaikan, maka lanjutkan dengan klik button Cetak untuk mencetak laporan atau klik button Export Excel untuk menyimpan hasil laporan dalam bentuk excel.

Jika sudah melakukan 5 (lima) langkah diatas maka laporan untuk pendaftaran rawat jalan bisa ditarik sesuai dengan kebutuhan faskes. Berikut kami tampilkan laporan untuk pendaftaran rawat jalan dalam bentuk Detail.

  • Pada point A di laporan pendaftaran rawat jalan dengan bentuk detail kolom ini menyajikan informasi penting tentang data pasien seperti Nama, Alamat sampai Penanggung asuransi. Bahkan pada bagian ini juga menginformasikan tentang No. SJP dan Nomor Asuransi Pasien.
  • Pada Point B di laporan ini menandakan batas laporan yang ditarik berdasarkan jenis pembayarannya, UMUM, ASURANSI / BPJS.


  • Pada Point C informasi yang ada pada bagian ini adalah informasi aktifitas pasien selama berkunjungan ke faskes Anda, seperti status kunjungan pasien, kelas yang dipilih/didapat saat berkunjung ke faskes, unit yang dikunjungi oleh pasien, cara masuk, dokter yang melayani hingga kuantitas pasien berkunjung dalam periode satu bulan.

Terimakasih telah membaca artikel kami, jika ada yang kurang jelas maka Anda dapat menghubungi customer service kami sesuai SLA.

    • Related Articles

    • Menu Pendaftaran Rawat Jalan

      Apply To : Trustmedis Suite, Trustmedis Clinic Pada menu Pendaftaran Rawat Jalan ini Anda bisa dengan mudah mendaftarkan pasien yang belum ataupun yang sudah memiliki nomor rekam medis pada faskes Anda. Mendaftarkan Pasien Baru NON BPJS Mendaftarkan ...
    • Menu Tindakan Rawat Jalan

      Apply To : All Product Setelah pasien Anda daftarkan di menu Pendaftaran Rawat Jalan atau melalui pendaftaran Mobile JKN, EKios, dan Kontrol Ulang dengan pengaturan otomatis pendaftaran yang telah diatur pada menu Pengaturan Awal, Anda bisa ...
    • Menu Pelayanan Rawat Jalan

      Apply To : Trustmedis Suite, Trustmedis Clinic Menu Pelayanan Rawat Jalan ini digunakan untuk melihat laporan pelayanan rawat jalan yang didapat oleh pasien. Anda dapat mengakses menu ini melalui modul Dashboard. Berikut langkah-langkah menarik data ...
    • Menu Pembatalan Rawat Jalan

      Apply To : Trustmedis Suite, Trustmedis Clinic Pada menu Pembatalan Rawat Jalan ini Anda dapat dengan mudah melakukan proses batal pulang dari pasien rawat jalan yang sudah dipulangkan. Anda dapat melakukan batal pulang dengan cara sebagai berikut, ...
    • Menu Pendaftaran Rawat Inap

      Apply To : Trustmedis Suite, Trustmedis Beauty Pada menu Pendaftaran Rawat Inap, Anda bisa dengan mudah mendaftarkan pasien yang belum memiliki nomor rekam medis, ataupun yang sudah memiliki nomor rekam medis. Mendaftarkan Pasien Baru NON BPJS ...