Menu Laporan Pendaftaran Rawat Inap

Menu Laporan Pendaftaran Rawat Inap

Apply To : Trustmedis Suite
Menu Laporan Pendaftaran Rawat Inap bisa diakses melalui modul Dashboard. Berikut langkah-langkahnya,

  1. Masuk ke modul Dashboard > Laporan Pendaftaran > Pendaftaran Rawat Inap setelah itu akan muncul form Fitur Laporan Pendaftaran Rawat Inap.
  2. Isi dan tentukan filter yang diinginkan pada form fitur laporan pendaftaran rawat inap sesuai dengan kebutuhan faskes.
  3. Pastikan saat mengisikan filter gunakan Button dropdown untuk memilih jenis filter yang akan digunakan.
  4. Bentuk laporan yang disediakan oleh sistem untuk laporan pendaftaran rawat inap ada dua yaitu laporan dalam bentuk Rekap dan bentuk Detail.
  5. Jika filter sudah disesuaikan, maka lanjutkan dengan klik button Cetak untuk mencetak laporan atau klik button Export Excel untuk menyimpan hasil laporan dalam bentuk excel.

Jika sudah melakukan 5 (lima) langkah diatas maka laporan untuk pendaftaran rawat inap bisa ditarik sesuai dengan kebutuhan faskes. Berikut kami tampilkan laporan untuk pendaftaran rawat inap dalam bentuk Detail.

  • Pada point A di laporan pendaftaran rawat inap dengan bentuk detail kolom ini menyajikan informasi penting tentang data pasien seperti Nama, Alamat sampai Penanggung asuransi. Bahkan pada bagian ini juga menginformasikan tentang No. SJP dan Nomor Asuransi Pasien.
  • Pada Point B di laporan ini menandakan batas laporan yang ditarik berdasarkan jenis pembayarannya, UMUM, ASURANSI / BPJS.


  • Pada Point C informasi yang ada pada bagian ini adalah informasi aktifitas pasien selama berkunjungan ke faskes Anda, seperti status kunjungan pasien, kelas yang dipilih/didapat saat berkunjung ke faskes, ruang perawatan yang digunakan oleh pasien, cara masuk, dokter yang melayani hingga kuantitas pasien berkunjung dalam periode satu bulan.

Terimakasih telah membaca artikel kami, jika ada yang kurang jelas maka Anda dapat menghubungi customer service kami sesuai SLA.


    • Related Articles

    • Menu Pendaftaran Rawat Inap

      Apply To : Trustmedis Suite, Trustmedis Beauty Pada menu Pendaftaran Rawat Inap, Anda bisa dengan mudah mendaftarkan pasien yang belum memiliki nomor rekam medis, ataupun yang sudah memiliki nomor rekam medis. Mendaftarkan Pasien Baru NON BPJS ...
    • Menu Rencana Rawat Inap

      Apply To : Trustmedis Suite Menu rencana rawat inap berguna untuk melakukan proses penambahan data pasien yang berencana melakukan proses rawat inap pada Faskes. Untuk melakukan proses penambahan data rencana rawat inap pasien, Anda dapat mengikuti ...
    • Menu Tindakan Rawat Inap

      Apply To : Trustmedis Suite Setelah pasien didaftarkan pada menu Pendaftaran Rawat Inap, Anda bisa melanjutkan proses pelayanan pasien di menu Tindakan Rawat Inap. Anda dapat melanjutkan proses tersebut dengan masuk ke menu Rawat Inap > Front Office ...
    • Menu Pendapatan Rawat Inap

      Apply To : Trustmedis Suite. Menu Pendapatan Rawat Inap pada modul Dashboard digunakan untuk mencetak dan melakukan export excel list seluruh data pendapatan Fasilitas Kesehatan pada pelayanan Rawat Inap secara lengkap. Pendapatan Rawat Inap akan ...
    • Menu Rekap Rawat Inap

      Apply To : All Product Menu Rekap Rawat Inap pada modul Rekam Medis digunakan untuk mencatat pasien rawat inap yang berkunjung pada faskes yang tidak memiliki modul Rawat Inap. Bagi faskes yang tidak memiliki modul Rawat Inap dan ada pelayanan Rawat ...