Menu Laporan Pendaftaran Rawat Darurat

Menu Laporan Pendaftaran Rawat Darurat

Apply To :  Trustmedis Suite
Menu Laporan Pendaftaran Rawat Darurat bisa diakses melalui modul Dashboard. Berikut langkah-langkahnya,


  1. Masuk ke modul Dashboard > Laporan Pendaftaran > Pendaftaran Rawat Darurat setelah itu akan muncul form Fitur Laporan Pendaftaran IGD.
  2. Isi dan tentukan filter yang diinginkan pada form fitur laporan pendaftaran IGD sesuai dengan kebutuhan faskes.
  3. Pastikan saat mengisikan filter gunakan Button dropdown untuk memilih jenis filter yang akan digunakan.
  4. Bentuk laporan yang disediakan oleh sistem untuk laporan pendaftaran rawat darurat ada dua yaitu laporan dalam bentuk Rekap dan bentuk Detail.
  5. Jika filter sudah disesuaikan, maka lanjutkan dengan klik button Cetak untuk mencetak laporan atau klik button Export Excel untuk menyimpan hasil laporan dalam bentuk excel.

Jika sudah melakukan 5 (lima) langkah diatas maka laporan untuk pendaftaran rawat darurat bisa ditarik sesuai dengan kebutuhan faskes. Berikut kami tampilkan laporan untuk pendaftaran rawat darurat dalam bentuk Detail.

  • Pada laporan pendaftaran rawat darurat dengan bentuk detail kolom yang disajikan urut mulai dari informasi tentang pasien sampai informasi terkait fasilitas dan jenis kunjungan pasien.
  • Pada laporan pendaftaran rawat darurat juga menampilkan kolom kondisi masuk dimana kolom ini menjelaskan kondisi masuk si pasien saat berkunjung ke unit rawat darurat.
  • Terdapat kolom kolom No. SJP pada laporan pendaftaran rawat darurat, kolom ini menampilkan nomor penjamin pasien jika pasien berkunjung dengan cara bayar In Health.

Terimakasih telah membaca artikel kami, jika ada yang kurang jelas maka Anda dapat menghubungi customer service kami sesuai SLA.

    • Related Articles

    • Menu Pendaftaran Rawat Darurat

      Apply To : Trustmedis Suite Pada menu Pendaftaran Rawat Darurat ini Anda bisa dengan mudah mendaftarkan pasien yang belum ataupun yang sudah memiliki nomor rekam medis pada unit gawat darurat (UGD). Berikut langkah-langkah melakukan pendaftaran ...
    • Menu Tindakan Rawat Darurat

      Apply To : Trustmedis Suite Setelah pasien daftarkan di menu Pendaftaran Rawat Darurat, Anda bisa melanjutkan proses pelayanan pasien di menu Tindakan Rawat Darurat. Anda dapat masuk ke menu Rawat Darurat > Front Office > Tindakan Rawat Darurat. Cari ...
    • Menu Pembatalan Rawat Darurat

      Apply To : Trustmedis Suite Pada menu Pembatalan Rawat Darurat ini Anda bisa dengan mudah melakukan pembatalan pulang pasien yang sudah dipulangkan. Untuk melakukan batal pulang pasien, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut : 1. Masuk ke menu ...
    • Menu Pendapatan Rawat Darurat

      Apply To : Trustmedis Suite. Menu Pendapatan Rawat Darurat pada modul Dashboard digunakan untuk mencetak dan melakukan export excel list seluruh data pendapatan Fasilitas Kesehatan pada pelayanan Rawat Darurat secara lengkap. Pendapatan Rawat Darurat ...
    • Menu Pendaftaran Rawat Inap

      Apply To : Trustmedis Suite, Trustmedis Beauty Pada menu Pendaftaran Rawat Inap, Anda bisa dengan mudah mendaftarkan pasien yang belum memiliki nomor rekam medis, ataupun yang sudah memiliki nomor rekam medis. Mendaftarkan Pasien Baru NON BPJS ...