Menu Laporan Kinerja Rekanan

Menu Laporan Kinerja Rekanan

Apply To : All Products
Berikut langkah mudah untuk mengakses menu Laporan Kinerja Rekanan yang ada di modul Dashboard. Anda bisa masuk ke menu Dashboard > Laporan Rekanan > Laporan Kinerja Rekanan.

  1. Setelah itu Anda bisa melakukan pengisian mulai dari field Perusahaan, dimana data yang muncul di kolom ini berdasarkan data yang ada di master Rekanan.
  2. Kemudian anda bisa lanjutkan pengisian filter berdasarkan periode, filter ini digunakan untuk menarik data laporam berdasarkan periode tertentu. Pada sistem HIS periode yang dijadikan pilihan adalah periode tanggal ke tanggal atau periode bulan dan tahun.
  3. Kemudian pada field Group By digunakan untuk mengelompokkan data laporan berdasarkan group tertentu, pada field ini group by dibagi menjadi tiga jenis group. Pertama berdasarkan Kategori Rekanan, kedua berdasarkan Kota Rekanan, dan yang ke tiga berdasarkan propinsi rekanan.
  4. Field Bentuk digunakan untuk memilih/menentukan bentuk laporan kinerja rekanan yang akan ditampilkan. Dalam aplikasi HIS bentuk yang kami tawarkan adalah bentuk Rekap dan bentuk Detail.
  5. Setelah data pada field sudah dipilih sesuai kebutuhan faskes, Anda dapat mencetak laporan kinerja rekanan dengan klik tombol Cetak atau mengekspor file laporan kinerja rekanan dalam bentuk excel dengan klik tombol Export Excel.

Berikut kami sajikan laporan kinerja rekanan dalam bentuk Detail dimana data yang ditampilkan adalah aktifitas / transaksi faskes dengan rekanan.

Terimakasih telah membaca artikel kami, jika ada yang kurang jelas maka Anda dapat menghubungi customer service kami sesuai SLA.


      • Related Articles

      • Menu Laporan Rekanan

        Menu Laporan Rekanan digunakan untuk menampilkan data transaksi yang dilakukan oleh pihak faskes dengan Rekanan pada periode tertentu. Anda bisa akses menu Laporan Rekanan ini melalui modul Dashboard > Laporan Rekanan > Laporan Rekanan. Setelah masuk ...
      • Menu Master Rekanan

        Apply To : Trustmedis Pharmacy, Trustmedis Beauty, Trustmedis Clinic, Trustmedis Suite Menu master rekanan digunakan untuk menambahkan data rekanan, baik untuk penanggung asuransi, supplier farmasi atau supplier umum. Data rekanan berikut nantinya ...
      • Menu Rekening Bank Rekanan

        Apply To : Trustmedis Pharmacy, Trustmedis Beauty, Trustmedis Clinic, Trustmedis Suite Menu Rekening Bank Rekanan digunakan untuk menambahkan data bank supplier yang tercatat pada menu Master Rekanan. Data bank yang ditambahkan pada rekening bank ...
      • Menu Laporan Surat Sakit

        Apply To : Trustmedis Suite, ​Trustmedis Lab, Trustmedis Clinic Menu Laporan Surat Sakit pada modul Rekam Medis digunakan untuk mencetak dan export excel list seluruh data surat sakit yang pernah dibuat di Fasilitas Kesehatan Anda. Laporan Surat ...
      • Menu Laporan Penerimaan

        Apply To: All Products Menu Laporan Penerimaan digunakan untuk melihat laporan data terima barang dari menu Terima Barang Farmasi. Dalam menu laporan ini Anda dapat mencetak laporan atau mengekspor laporan dalam bentuk excel. Untuk mengakses menu ...