Menu Kartu Stok

Menu Kartu Stok

Apply To : Trustmedis Pharmacy, Trustmedis Beauty, Trustmedis Clinic, Trustmedis Suite

Pada menu Kartu Stok Anda dapat melihat seluruh rekap penggunaan transaksi obat dan alkes mulai dari penerimaan obat, penjualan di apotek, stock opname, mutasi obat sampai dengan pembatalan transaksi berdasarkan unit lokasi obat dan berdasarkan expired date. 

Anda bisa mengakses menu kartu stok pada modul Apotek dan Inventory kemudian masuk ke menu Manajemen Stok dan klik submenu Kartu StokSelanjutnya Anda akan masuk ke form Fitur Data Kartu Stok.

Pertama, Anda bisa pilih unit pada kolom unit dan tentukan nama barang pada kolom barang untuk melihat perjalanan obat yang Anda inginkan.
Kedua, Sebelum melanjutkan proses pencarian data anda juga perlu menentukan periode yang ingin kita tampilkan.
Ketiga
, Anda bisa menentukan data seperti apa yang ingin ditampilkan dengan pilih bentuk data pada kolom Bentuk, setelah itu Anda bisa klik tombol Tampilkan Data.


Terdapat 2 pilihan bentuk rekap kartu stok yang dap Anda gunakan untuk melakukan pengecekan terhadap penggunaan stok obat dan alkes, yaitu sebagai berikut :

  1. Kartu Stok Farmasi Bentuk Rekap (Per Barang)
    Kartu Stok Farmasi
    bentuk rekap (per barang) akan menampilkan data penggunaan stok obat dan alkes dalam bentuk akumulasi keseluruhan stok dan mengabaikan data expired date, nilai Harga Pokok Penjualan (HPP) dan Nomor Batch obat.


  2. Kartu Stok Farmasi Bentuk Detail (Per Barang, Per Kadaluarsa, Per No Batch)
    Kartu Stok Farmasi
    bentuk detail (Per Barang, Per Kadaluarsa, Per No Batch) akan menampilkan data penggunaan stok obat dan alkes, dimana data akan ditampilkan sesuai dengan expired date, HPP dan nomor batch masing-masing obat. Sehingga meskipun lokasi unit dan nama obat sama, untuk stoknya tidak akan terakumulasi.


Jika Anda melakukan pencarian data penggunaan obat dan alkes namun muncul notifikasi "Data Tidak Ditemukan" hal tersebut berarti belum ada record penggunaan obat dan alkes pada filter pencarian yang Anda gunakan.




Terimakasih telah membaca artikel kami, jika ada yang kurang jelas maka Anda dapat menghubungi customer service kami sesuai SLA.

    • Related Articles

    • Laporan Kartu Stok

      Pilih modul 'Inventory'. Lalu pilih menu 'Laporan' dan klik submenu 'Laporan Kartu Stok'. Lalu isikan unit tujuhan dan barang, jika barang tidak di isi maka akan mencari seluruh barang yang ada pada unit tujuhan, disini contoh menggunakan unit ...
    • Menu Stok Obat dan Alkes

      Apply To : Trustmedis Suite, Trustmedis Lab, Trustmedis Beauty, Trustmedis Pharmacy Menu stok obat dan alkes selain memiliki fungsi sebagai menu yang bisa melihat ketersediaan stok menu ini juga bisa mencetak dan menarik data obat dan alkes dalam ...
    • Menu Stok Obat dan Alkes

      Apply To : Trustmedis Suite, Trustmedis Lab, Trustmedis Beauty, Trustmedis Pharmacy Menu stok obat dan alkes selain memiliki fungsi sebagai menu yang bisa melihat ketersediaan stok menu ini juga bisa mencetak dan menarik data obat dan alkes dalam ...
    • Menu Kendali Stok Obat dan Alkes

      Apply To : Trustmedis Pharmacy, Trustmedis Beauty, Trustmedis Clinic, Trustmedis Suite  Menu kendali stok obat dan alkes berguna untuk mengatur jumlah stok minimal dan stok maksimal obat yang dapat disimpan pada sistem. Untuk melakukan setting ...
    • Menu Kartu Stok

      Apply To : Trustmedis Pharmacy, Trustmedis Beauty, Trustmedis Clinic, Trustmedis Suite Pada menu Kartu Stok Anda dapat melihat seluruh rekap penggunaan transaksi obat dan alkes mulai dari penerimaan obat, penjualan di apotek, stock opname, mutasi ...