Laporan Pendapatan Farmasi

Laporan Pendapatan Farmasi

Pilih modul 'Dashboard'.

Modul_DashboardKemudian pilih menu 'Laporan Pendapatan' dan klik submenu ‘Pendapatan Farmasi’.

Submenu_Laporan_Pendapatan_Farmasi

Setelah itu anda akan menuju ke halaman form Laporan Penjualan.

Form_Laporan_Penjualan

Keterangan:

Tombol_Reset

Tombol ini digunakan untuk mengatur ulang semua kolom yang sudah terisi menjadi kosong kembali.

Tombol_PrintTombol diatas berfungsi untuk mencetak data baik ke mesin printer maupun bentuk lain seperti PDF (dan format file lain) dengan tampilan seperti pada gambar dibawah ini. Contoh pengisian data dapat dilihat pada gambar form Laporan Pendapatan Farmasi seperti diatas dan setelah itu klik Print.

Printout_Laporan_Pendapatan_Farmasi

Tombol_Excel

Tombol diatas ini digunakan untuk mengeluarkan data dalam bentuk excel seperti tampilan dibawah ini.

Excel_File_Lap_Pendapatan_Farmasi

Excel_Laporan_Pendapatan_Farmasi

Filter_Parent_Unit_Penjualan

Kolom diatas digunakan untuk memilih unit kerja induk penjualan (Rawat Jalan, Rawat Inap, IGD, Penjualan Bebas).

Filter_Unit_PenjualanKolom diatas digunakan untuk memilih unit penjualan (jika filter unit induk penjualan tidak dipilih atau kosong).

Filter_ResepKolom diatas digunakan untuk memilih menggunakan resep atau tidak.

Filter_PasienKolom diatas digunakan untuk memilih nama pasien (bisa memilih semua pasien). Data berasal dari Data Pasien ( modul Setting > menu Pasien > submenu Data Pasien ).

Filter_PembayaranKolom diatas digunakan untuk memilih jenis pembayaran. Jenis Pembayaran ada lima yaitu Umum, BPJS, Asuransi, Perusahaan dan Jamkesda. Data berasal dari Cara Bayar ( modul Konfigurasi > menu Master > submenu Cara Bayar ).

Filter_User

Kolom diatas digunakan untuk memilih nama pengguna yang terdaftar di website HIS Trustmedis (bisa memilih semua pengguna). Data berasal dari Data Karyawan ( modul Setting > menu Kepegawaian > submenu Data Karyawan ) yang memiliki otorisasi read modul dashboard.

Filter_ShiftKolom diatas digunakan untuk memilih jenis shift kerja (Semua, Shift 1, Shift 2, Shift 3, Shift Midle dan Non Shift).

Filter_Periode_Tanggal_KRSKolom diatas digunakan untuk memilih periode bisa menggunakan tanggal maupun bulan. Anda hanya dapat memilih satu kolom (tanggal atau bulan) ketika ingin menampilkan data. 

Filter_BentukKolom diatas digunakan untuk memilih bentuk data yang dikeluarkan, terdapat dua bentuk yaitu Rekap dan Detail.

Video Tutorial:

Apakah Anda menemukan jawaban?

    • Related Articles

    • Menu Pendapatan Rawat Darurat

      Apply To : Trustmedis Suite. Menu Pendapatan Rawat Darurat pada modul Dashboard digunakan untuk mencetak dan melakukan export excel list seluruh data pendapatan Fasilitas Kesehatan pada pelayanan Rawat Darurat secara lengkap. Pendapatan Rawat Darurat ...
    • Menu Pendapatan Rawat Inap

      Apply To : Trustmedis Suite. Menu Pendapatan Rawat Inap pada modul Dashboard digunakan untuk mencetak dan melakukan export excel list seluruh data pendapatan Fasilitas Kesehatan pada pelayanan Rawat Inap secara lengkap. Pendapatan Rawat Inap akan ...
    • Menu Pendapatan MCU

      Apply To : Trustmedis Suite, Trustmedis Lab Menu Pendapatan MCU pada modul Dashboard digunakan untuk mencetak dan melakukan export excel list seluruh data pendapatan Fasilitas Kesehatan pada pelayanan MCU secara lengkap. Pendapatan MCU akan ...
    • Menu Laporan Pendapatan Hemodialisa

      Apply To : Trustmedis Suite Menu Laporan Pendapatan Hemodialisa digunakan untuk menarik data pendapatan yang khusus untuk pelayanan Hemodialisa saja. Untuk menarik data laporan pendapatan Hemodialisa, ikuti langkah-langkah berikut: Masuk ke menu ...
    • Menu Laporan Pendapatan Penunjang Medis

      Apply To : Trustmedis Laboratorium, Trustmedis Suite Menu Laporan Pendapatan Penunjang Medis digunakan untuk melakukan penarikan data pendapatan khusus untuk pelayanan Penunjang (Lab, Radiologi, Patologi Anatomi) saja. Untuk melakukan pengambilan ...