Update Fitur His Cloud Versi 1.1.33

Update Fitur His Cloud Versi 1.1.33

Fitur ini akan Release pada tanggal 12 Juni 2020. berikut adalah fitur terbaru dari aplikasi His Cloud Trustmedis:

1. Revamp Ui Admisi - Pendaftaran Layanan Rawat Jalan. Pada Update fitur kali ini terdapat fitur baru yaitu terdapat pembaruan pada segi tampilan Pendaftaran Layanan Rawat Jalan.

UI Baru - Admisi RJ

 

2. Revamp Ui Admisi - Pendaftaran Layanan Rawat Darurat. Pada Update fitur kali ini terdapat fitur baru yaitu terdapat pembaruan pada segi tampilan Pendaftaran Layanan Rawat Darurat.

UI Baru - Admisi IGD

 

3. Dashboard - Laporan Pendapatan/Pelayanan/Pendaftaran Penunjang Medis. Pada Update fitur kali ini terdapat fitur baru yaitu pada Laporan Pendapatan, Laporan Pelayanan, dan Laporan Pendaftaran Penunjang Medis pada Modul Dashboard ditambahkan informasi unit asal APS.

Dashboard - APS

 

4. Dashboard - Laporan Pendaftaran Rawat Jalan. Pada Update fitur kali ini terdapat fitur baru yaitu menambahkan filter Daftar Melalui pada Laporan Pendaftaran Rawat Jalan, dimana terdapat dua pilihan yaitu E-kios dan Admisi. fitur ini digunakan Agar pihak Faskes dapat memonitoring bahwa pasien lebih banyak mendaftarkan lewat mana: ekios atau langsung datang sendiri ke RS.

Dashboard - Pendaftaran Rawat Jalan

 

5. Setting (Konfigurasi) - Cara Bayar. Pada Update Fitur kali ini terdapat fitur baru yaitu pada fitur APM (selfcheckin) dibuat sesuai setting tidak hardcode, agar jika ditambahkan jenis bayar baru langsung dapat keluar pada APM.

  • Tampilan Halaman Cara Bayar
    Cara Bayar - APM
  • Tampilan pada APM
    Halaman APMCatatan: Setiap menambahkan cara bayar dan ditampilkan di APM, setelah menginputkan No. RM dibuat langsung memilih poli.

 

6. Setting - Akun Faskes (Berkas Perizinan). Pada Update fitur kali ini terdapat fitur baru yaitu pada Profil Akun data faskes, tambah textfield (freetext) baru di masing-masing field yang tersedia untuk menuliskan keterangan. misalkan tanggal berlaku.

Berkas Perizinan

 

7. Setting - Init Payroll. Pada Update fitur kali ini terdapat fitur baru yaitu pada Init payroll terdapat tambahan inputan untuk tunjangan jabatan dalam bentuk nominal. sebelumnya hanya bentuk persentase saja.

  • Init Payroll versi 1.1.32 (Sebelumnya)
    Init Payroll Versi Sebelumnya
  • Init Payroll Versi 1.1.33 (Sekarang)
    Init Payroll Versi 1.1.33

 

8. Setting - Data Pasien. Pada Update fitur kali ini terdapat fitur baru yaitu pada halaman Data Pasien terdapat perubahan bentuk. memperbaiki tampilan jadi ketika pasien itu tergolong member maka akan ada warna pembedanya.

Data Pasien

 

9. Renumerasi - Laporan Komisi Penjualan. Pada Update fitur kali ini terdapat fitur baru yaitu Laporan Komisi Penjualan sesuai dengan hasil analisa yang dibuat.

  • Analisa yang dibuat
    Analisa - Laporan Komisi Penjualan
  • Tampilan Laporan Komisi Penjualan Rekap
    Laporan Komisi Penjualan
  • Tampilan Laporan Komisi Penjualan (Detail)
    Laporan Komisi Penjualan (Detail)

 

10. Rekam Medis - Surat Rujukan Laboratorium. Pada Update fitur kali ini terdapat fitur baru yaitu Pada Surat Rujukan Penunjang Medis diubah menjadi Surat Rujukan Laboratorium serta ditambahkan tanggal kirim dan tanggal terima.

Surat Rujukan Laboratorium

 

11. Farmasi - Laporan Penjualan. Pada Update fitur kali ini terdapat fitu baru yaitu Hasil cetakan Laporan Penjualan Bentuk Detail ditambahkan kolom Jenis Kelamin Pasien.

Laporan Penjualan - Jenis Kelamin

 

12. Farmasi - Laporan HPP. Pada Update fitur kali ini terdapat fitur baru yaitu pada hasil cetakan laporan hpp ditambahkan informasi mengenai subtotal dari laporan hpp.

Laporan HPP - Subtotal

 

13. Asuhan Keperawatan - Pelayanan Askep RJ. Pada Update fitur kali ini terdapat fitur baru yaitu Asuhan Keperawatan (Umum dan Anak) Rawat Jalan, ditambahkan head to toe. Seperti di Pelayanan Asuhan Keperawatan Rawat Inap.

Askep - Head to toe

 

14. Asuhan Keperawatan - Pelayanan Askep RJ. Pada Update fitur kali ini terdapat fitur baru yaitu Asuhan Keperawatan Kebidanan Rawat Jalan, ditambahkan Eliminasi. Seperti di Pelayanan Asuhan Keperawatan Rawat Inap.

Askep - Eliminasi

 

15. MCU - Cetak Sertifikat MCU. Pada Update fitur kali ini terdapat fitur baru yaitu pada hasil cetakan Sertifikat MCU ditambahkan informasi mengenai Posisi atau Jabatan Karyawan, data ini di ambil dari master data Pasien.

  • Hasil Cetakan Sertifikat MCU
    Cetakan Sertifikat MCU
  • data di ambil dari Master Setting - Data Pasien
    Master Data Pasien - Posisi

 

16. MCU - Sertifikat MCU. Pada Update fitur kali ini terdapat fitur baru yaitu pada hasil cetakan Sertifikat MCU ditambahkan informasi kesimpulan TREADMILL,USG,RONTGEN DADA, dan ECG yang di ambil dari data supportive investigation dimana ke-empat data tersebut bisa di setting hidden atau show pada menu init.

  • Data dari Supportive Investigation
    Data Supportive Investigation
  • pada cetakan sertifikat MCU
    Cetakan Sertifikat MCU - Treadmill
  • Setting Init Untuk menampilkan Data
    Init Sertifikat MCU

 

17. Radiologi - Hasil Pemeriksaan Radiologi. Pada Update fitur kali ini terdapat fitur baru yaitu pada halaman menginputkan hasil pemeriksaan radiologi ditambahkan radio button normal abnormal. jadi penentu hasilnya adalah dari radio button ini apakah pemeriksaannya tergolong normal atau abnormal.

Pemeriksaan Radiologi

 

18. Admisi - Pendaftaran Penunjang. Pada Update Fitur kali ini terdapat fitur baru yaitu pada saat melakukan pendaftaran pasien penunjang, ketika dipilih pendaftaran non pasien maka akan tampil fitur baru yaitu pilihan apakah rujukan atau non rujukan.

Pendaftaran Penunjang Medis - Admisi

 

19. Admisi - Pendaftaran Penunjang Medis. Pada Update fitur kali ini terdapat fitur baru yaitu Akses Edit dan Hapus di Pendaftaran PM di Perpanjang Jika sudah lebih dari 3 hari sudah tidak bisa dihapus (kalau statusnya masih daftar masih bisa dihapus)

 

20. Revamp Payroll. Pada Update fitur kali ini terdapat fitur baru yaitu terdapat pembaruan pada modul penggajian, dimana perhitungan THR untuk PPH21

 

    • Related Articles

    • Update Fitur His Cloud Versi 1.1.87

      Release Fitur HIS V1.11.87 Sprint 23, 02 September 2022   NO UPDATE DESKRIPSI MODUL NAMA MENU 1 JKN Mobile > Front Office > Update Task Id (Menu Baru) Penambahan munu baru update taks id manual dengan menggunakan Fungsi Update task Id Mobile JKN ...
    • Update Fitur His Cloud Versi 1.1.86

      Release Fitur HIS V1.11.86 Sprint 22, 19 Agustus 2022   NO UPDATE DESKRIPSI MODUL NAMA MENU 1 [Keuangan] Laporan rekap keuangan perbentuk diganti nama jadi Laporan Pendapatan Per Bentuk * pada menu Keuangan → Laporan → Laporan Rekap Keuangan Per ...
    • Update Fitur His Cloud Versi 1.1.85

      Release Fitur HIS V1.11.85 Sprint 21, 05 Agustus 2022   NO UPDATE DESKRIPSI MODUL NAMA MENU 1 Setting > Farmasi > Setting Awal Farmasi (Batasan waktu pembatalan Obat) Analisa : * Penambahan settingan baru untuk penentuan batasan batal penerimaan obat ...
    • Update Fitur His Cloud Versi 1.1.89

      Release Fitur HIS V1.11.89 Sprint 25, 30 September 2022   NO UPDATE DESKRIPSI MODUL NAMA MENU 1 Penambahan pengaturan awal remunerasi untuk pilihan sudah krs & lunas ketika hitung remunerasi Anda bisa masuk pada menu Setting > Remunerasi > Pengaturan ...
    • Update Fitur His Cloud Versi 1.1.88

      Release Fitur HIS V1.11.88 Sprint 24, 16 September 2022   NO UPDATE DESKRIPSI MODUL NAMA MENU 1 Laporan PAD Tagihan - Nominal angka kurang nol Keuangan → Laporan → Laporan PAD Tagihan Saat export excel → angka 0 dibelakang tidak hilang Keuangan ...