Menu Master Embalase dan Tuslah

Menu Master Embalase dan Tuslah

Apply To : Trustmedis Pharmacy, Trustmedis Beauty, Trustmedis Clinic, Trustmedis Suite
Menu master embalase dan tuslah digunakan untuk menambahkan data master tarif embalase dan tuslah pada penjualan obat, baik untuk obat racikan dan non racikan. Data master embalase dan tuslah berikut akan otomatis berlaku untuk proses penjualan obat pada menu Penjualan Apotek.

Untuk menambahkan data master embalase dan tuslah, Anda dapat mengikuti langkah - langkah sebagai berikut :

  1. Masuk ke modul Setting > Farmasi > Master Embalase dan Tuslah > Klik tombol tambah.

  2. Isikan data sesuai dengan field yang telah disediakan

Keterangan masing - masing field :

a.)
Field Unit/Depo : Isikan nama unit/depo dari data embalase dan tuslah yang akan Anda tambahkan. Untuk data unit/depo dapat dipilih melalui dropdown yang sudah disediakan.

b.)
Field Penjamin : Isikan nama penjamin dari data embalase dan tuslah yang akan Anda tambahkan. Jika data penjamin Anda kosongkan, maka setting embalase dan tuslah akan otomatis berlaku untuk seluruh penjamin pada unit tersebut.

c.)
Field Kelas : Isikan kelas pelayanan dari data embalase dan tuslah yang akan Anda tambahkan. Untuk data pelayanan dapat dipilih melalui dropdown yang sudah disediakan.

d.)
Field Nilai Embalase : Isikan nominal embalase yang akan Anda setting. Untuk nominal embalase diisikan dalam satuan rupiah.

e.) Field Tuslah Non Racikan : Isikan nominal tuslah obat non racikan racikan yang akan Anda setting. Untuk nominal tuslah obat non racikan diisikan dalam satuan rupiah.

f.)
Field Tuslah Racikan :  Isikan nominal tuslah obat racikan racikan yang akan Anda setting.Pada form yang disediakan Anda dapat memilih kondisi tuslah yang akan disetting, yaitu berlaku untuk tuslah per racikan atau tuslah setiap kelipatan jumlah jadi raikan. Untuk nominal tuslah obat non racikan diisikan dalam satuan rupiah.

  1. Jika Anda sudah selesai mengisikan semua data yang diperlukan, maka klik tombol simpan dan data rak akan otomatis ditambahkan. 

Terimakasih telah membaca artikel kami, jika ada yang kurang jelas maka Anda dapat menghubungi customer service kami sesuai SLA.


    • Related Articles

    • Menu Penjualan Obat

      Apply To : Trustmedis Suite, Trustmedis Pharmacy, Trustmedis Beauty, Trustmedis Clinic Menu Penjualan Obat digunakan untuk melayani proses penjualan obat kepada pasien dengan atau tanpa resep. Selain penjualan obat kepada pasien pada menu ini juga ...
    • Menu Unit dan Tarif Masuk

      Apply To : All Products Menu unit dan tarif masuk digunakan untuk membuat data sebuah unit/poli baru pada sistem. Pada menu unit dan tarif, Anda juga dapat menentukan setting tarif administrasi, mengatur depo pengambilan BHP untuk unit pelayanan dan ...
    • Menu Laporan Penjualan

      Apply To: All Products Menu Laporan Penjualan digunakan untuk melihat laporan data penjualan obat baik yang dari penebusan resep atau penjualan bebas pada modul Apotek/Farmasi. Dalam menu laporan ini Anda dapat mencetak laporan atau mengekspor ...
    • Menu Penunjang dan Tarif Layanan

      Apply To : Trustmedis Lab, Trustmedis Suite Menu penunjang dan tarif layanan digunakan untuk mengatur data tarif tarif pemeriksaan, parameter nilai, template resume dan BHP untuk pelayanan Penunjang Medis (Lab, Radiologi, Hemodialisa, MCU). Untuk ...
    • Menu Tindakan dan Tarif Layanan

      Apply To : All Products Menu tindakan dan tarif layanan digunakan untuk menambahkan, merubah dan menghapus data master tindakan beserta tarif tindakannya. Pada sistem saat ini proses setting master tindakan dan tarif harus disesuaikan per cara bayar ...