Melihat dan Mencetak Riwayat Pasien

Melihat dan Mencetak Riwayat Pasien Menjelaskan tentang bagaimana cara Melihat dan Mencetak Riwayat Pasien pada Modul Rekam Medis

Pertama-tama klik Menu Hamburger

Maka, akan tampil Semua Modul Aplikasi. setelah itu pilih Modul Rekam Medis

Kemudian, klik menu Back Office kemudian pilih Riwayat Pasien

Setelah itu anda akan menuju ke halaman Riwayat Rekam Medis

Keterangan:

Untuk mencari data pasien yang dituju silahkan ketik nama pasien di kolom pencarian lalu tekan enter / klik tombol di sebelahnya.

Untuk mengedit data silahkan klik pada salah satu data lalu klik Edit

Setelah itu anda akan menuju ke Halaman Data Riwayat Pasien untuk melakukan pengeditan (Di dalam Data Riwayat Pasien terdapat data Alergi, Operasi, Penyakit, dan Penyakit Keluarga).

Untuk menambahkan Data Alergi silahkan klik Add lalu isi Jenis, Nama, dan Mulai. Setelah selesai mengisi data alergi silahkan klik Update.

Untuk menambahkan Data Operasi silahkan klik Add lalu isi Keterangan, Tempat, dan Tanggal. Setelah selesai mengisi data operasi silahkan klik Update.

Untuk menambahkan Data Penyakit silahkan klik Add lalu isi Nama, Keterangan Menular,dan Tanggal.  Setelah selesai mengisi data penyakit silahkan klik Update.

Untuk menambahkan Data Penyakit Keluarga silahkan klik Add lalu isi Nama, Keterangan Menular, Keterangan, dan Tanggal.  Setelah selesai mengisi data penyakit keluarga silahkan klik Update

Untuk mengakhiri silahkan klik Simpan.

Apakah Anda menemukan jawaban?